Gebyar Vaksin SMK Cijangkar

0

Dalam rangka memberikan pelayanan kepada seluruh peserta didik dan untuk mewujudkan warga sekolah yang sehat dan aman dari pandemi covid 19, SMK Cijangkar, Kabupaten Tasikmalaya, telah menyelenggarakan vaksinasi pada hari Selasa, 21 September 2021. Program ini terlaksana berkat kerjasama SMK Cijangkar, Tasikmalaya dengan Puskesmas Kecamatan Ciawi.


Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat bertempat di Gedung Aula SMK Cijangkar. Para petugas puskesmas kecamatan ciawi berkolaborasi dengan pengurus OSIS SMK Cijangkar dapat melayani seluruh peserta dengan baik dan selesai tepat waktu.


Program ini akan berlanjut dengan Program vaksinasi tahap 2, yang rencananya akan kembali digelar di bulan November mendatang. Semoga upaya ini dapat mendukung program pemerintah untuk mewujudkan kekebalan kelompok (Herd Imunity). Indonesia Sehat, Indonesi Maju.










bagi yang ingin melihat Arsip Dokumentasi Gebyar Vaksin SMK Cijangkar Tahun 2021, bisa masuk ke Halaman Penyimpanan Drive disini


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)