Porak SMK Cijangkar 2021

0


OSIS SMK Cijangkar sedang mengadakan kegiatan pekan olahraga antar kelas yang terdiri dari 2 cabang olahraga yang diperlombakan, yaitu cabang olahraga volly dan futsal.


Cabang olahraga futsal dan volly dilaksanakan dari tanggal 16 Desember 2021 sampai 17 Desember 2021 yang berlokasi di sarana olahraga SMK Cijangkar, Ciawi, Tasikmalaya.



Kegiatan ini hampir diikuti oleh semua kelas di SMK Cijangkar salah satunya dari Cabang olahraga futsal putra diikuti oleh 24 tim dari 28 kelas dan futsal putri diikuti oleh 17 tim dari 28 kelas. Sedangkan cabang olahraga bola volly putra diikuti oleh 24 tim dari 28 kelas dan bola voli putri diikuti oleh 18 tim dari 28 kelas di SMK Cijangkar






Adapun hasil dari pertandingan Futsal Putra diraih oleh Kelas XII TKJ 1 sebagai Juara Pertama, Kelas XII TKJ 4 sebagai Juara Kedua dan Kelas XII TKR 1 sebagai Juara Ketiga. Sedangkan untuk hasil pertandingan Futsal Putri diraih oleh Kelas XII TKJ 1 sebagai Juara Pertama, Kelas XI Akuntansi sebagai Juara Kedua dan Kelas XII TKJ 4 sebagai Juara Ketiga.



Untuk hasil pertandingan Bola Voli Putra diraih oleh Kelas XI TKR 1 sebagai Juara Pertama, Kelas X TKR 3 sebagai Juara Kedua dan Kelas Tata Boga sebagai Juara Ketiga. Sedangkan untuk hasil pertandingan Bola Voli Putri diraih oleh Kelas XII Akuntansi sebagai Juara Pertama, Kelas XI Akuntansi sebagai Juara Kedua dan Kelas XII Tata Boga sebagai Juara Ketiga.






Siaran Ulang Pertandingan Porak SMK Cijangkar dapat disaksikan di Channel Youtube Media SMK Cijangkar

bagi yang ingin melihat Arsip Dokumentasi Porak SMK Cijangkar Tahun 2021, bisa masuk ke Halaman Penyimpanan Drive disini


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)