LDKO OSIS SMK Cijangkar Tahun 2021

0

 

Pada Hari Sabtu, 20 November 2021, OSIS SMK Cijangkar melaksanakan kegiatan LDKO yaitu Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi.


Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus dan calon pengurus  OSIS dan MPK baru dan didampingi oleh masing-masing perwakilan dari Ekstrakulikuler di SMK Cijangkar diantaranya Pecinta Alam dan Pramuka. 


"Latihan Dasar Kepemimpinan Organisasi (LDKO) merupakan suatu pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan atau skill siswa dalam memimpin organisasi. Salah satu tujuan latihan kepemimpinan ini yaitu untuk membangun karakter pribadi (personality) supaya semakin kuat", ungkap Pembina OSIS SMK Cijangkar, Ahmadi Andri, S.Hum





Kepala Sekolah, Aep Sapuloh, S.T, berharap dengan adanya kegiatan ini seluruh siswa yang ikut dalam kegiatan ini nantinya adalah siswa - siswi sebagai calon pemimpin bangsa yang telah dilatih bisa mengamalkan ilmu – ilmu pengetahuan yang didapat, bisa bermanfaat bagi siswa tersebut dan tentunya mampu membanggakan sekolah serta memiliki rasa tanggungjawab yang besar untuk menjadi pemimpin.





bagi yang ingin melihat Arsip Dokumentasi LDKO OSIS SMK Cijangkar Tahun 2021, bisa masuk ke Halaman Penyimpanan Drive disini



Mohon maaf jika ada kesalahan upload, jika ada pertanyaan dan lainnya bisa berkomentar dibawah.

Demikian informasi dokumentasi ini saya share, semoga bermanfaat untuk kenang-kenangan kalian semua.

Terimakasih., Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)