Lomba Hiking Pramuka Penggalang MTs. Cijangkar Tahun 2022

0

Ekstrakulikuler Pramuka SMK Cijangkar melaksanakan kegiatan "Lomba Hiking Pramuka Penggalang Mts. Cijangkar 2022" dalam rangka kegiatan Turun Galang Pramuka Penggalang di Mts Cijangkar, pada hari Sabtu, 19 November 2022.



Kegiatan ini diikuti oleh 357 Siswa dan Siswi Mts. Cijangkar, yang terbagi ke dalam 13 Regu Pramuka Putra dan 15 Regu Pramuka Putri. sesuai dengan yang dilaporkan Ketua Pelaksana Kegiatan, Dea Nedita.



Kepala MTs. Cijangkar, Dian Wardani, S.Pd mengungkapkan semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membentuk seorang pramuka yang memiliki jiwa trisatya dan dasa dharma, sesuai denga tema kegiatan Satya ku Dharmakan, Dharmaku ku abdikan. Dengann amanat yang disampaikan kepala Mts Cijangkar sekaligus membuka kegiatan Lomba Hiking Pramuka Mts Cijangkar tahun 2022.



Setelah amanat, 2 Orang siswa dan siswi maju ke depan, untuk mendapatkan tanda kegiatan. Dan secara simbolis diserahkan oleh kepala Mts. Cijangkar.



Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan utama yaitu Lomba Hiking. yang dilaksanakan di lingkungan Yayasan Islamiyah Cijangkar dan Sekitarnya. Jarak lomba Hiking ini kurang lebih 2 KM. Adapun lomba yang dilaksanakan antara lain Sandi, KIM, Games dan Halang Rintang.

setelah kegiatan hiking selesai, semua peserta kembali ke lapangan MTs. Cijangkar, untuk dilanjutkan dengan pembagian Hadiah Perlombaan. adapun juara lomba hiking :

A. Juara Regu Putra
1. Juara 1 Putra diperoleh Regu 13 "Bangkong" dengan total 123,6 poin
2. Juara 2 Putra diperoleh Regu 2 "Macan Putih" dengan total 119 poin
3. Juara 3 Putra diperoleh Regu 11 "Siput" dengan total 118,6 poin

B. Juara Regu Putri
1. Juara 1 Putri diperoleh Regu 4 "Bunga Anggrek" dengan total 135,015 poin
2. Juara 2 Putri diperoleh Regu 7 "Bunga Tulip" dengan total 135 poin
3. Juara 3 Putri diperoleh Regu 13 "Bunga Daisy"  dengan total 117,2 poin

C. Juara Peserta Favorit dan Pembimbing Terbaik
1. Juara Peserta Favorit Putra M. Rizky
2. Juara Peserta Favorit Putri ...
3. Juara Pembimbing Terbaik oleh Kak Salma

Demikian dengan acara pembagian hadiah, sekaligus menutup kegiatan Lomba Hiking MTs. Cijangkar Tahun 2022.

berikut Arsip Dokumentasi Kegiatan Lomba Hiking Pramuka Penggalang MTs. Cijangkar Tahun 2022, bisa masuk ke Halaman Penyimpanan Drive  disini



Demikian informasi dokumentasi dishare, semoga bermanfaat untuk kenang-kenangan kalian semua.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)